Wednesday 10 August 2016

Vivo Y15 Harga dan Spesifikasi

Vivo Y15 Harga dan Spesifikasi Perusahaan Vivo baru – baru ini sudah meluncurkan piranti smartphone paling barunya yakni Vivo Y15. Vivo Y15 ini adalah smartphone kelas menengah pendatang baru yang sudah dibandrol dengan harga Rp. 2 jutaan, tetapi masihlah memakai RAM sebesar 512MB. Pabrikan Vivo sendiri yaitu pabrikan yang datang dari china yang belum lama ini telah pasarkan produknya di tanah air dengan meluncurkan beberapa piranti gadget smartphone-nya, sebut saja Xplay 3S serta Xshot.

Smartphone ini sudah menyuguhkan satu design yang lumayan menawan dengan pojok – pojok yang sedikit tajam. Pada casing Vivo Y15 ini sudah di balut dengan warna putih serta di bagian depan monitor smartphone itu sudah di bekali dengan tiga tombol capacitive yang terdapat di bawahnya yang berperan untuk navigasi. Smartphone ini akan jadi kompetitor yang begitu kuat untuk Samsung Galaxy Core 2 serta Lenovo A536.

Nah setelah itu kita berpindah pada bidang dapur picu nya, Smartphone Vivo Y15 ini sudah di benamkan dengan processor bertenaga quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1, 3GHz yang sudah di gabungkan berbarengan RAM sebesar 512MB serta di perkuat oleh pengolah grafis dari Mail 400MP. Kemampuan smartphone ini kurang cocok untuk multitasking lantaran RAM yang di pakai pada smartphone ini termasuk kurang besar.

>>Spesifikasi lengkap dan juga kelemahan kelebihan Vivo Y15<<

No comments:

Post a Comment