Thursday 11 August 2016

Lenovo Phab Plus Spesifikasi

Parbrikan smartphone asal China, Lenovo sudah melaunching smartphone monitor besar atau yang dimaksud dengan juga phablet bernama Lenovo Phab Plus, di mana mobile phone ini nyata-nyata punya ukuran monitor yang benar-benar besar, yaitu 6, 8 inci, nyaris mirip tablet. Bukan cuma memercayakan segi layarnya saja, smartphone ini dapat dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh.

Smartphone bongsor ini terlihat dengan rancangan yang cukup menawan, benar-benar menciri khaskan deretan smartphone high-end. Sebagai pemacu kemampuan performa, mobile phone ini ditopang oleh processor 8 core dengan kata lain octa-core yang dikombinasikan dengan mmeori RAM 2GB dan mesin grafis handal dari Adreno. Dibekali juga dengan kamera depan serta belakang beresolusi tinggi buat kepentingan fotografi maupun berfoto selfie.

Smartphone yang punya bentangan dimensi seluas 186. 6 x 96. 6 x 7. 6 mm ini punya monitor sentuh jumbo mempunyai ukuran 6, 8 inci yang mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel serta dilapis dengan technologi monitor IPS (in plane switching), jadi penampakan monitor benar-benar nampak tajam serta jernih, pas sekali waktu difungsikan buat bermain game mau pun lihat video.

Selengkapnya di Lenovo Phab Plus Spesifikasi

No comments:

Post a Comment