Friday 5 August 2016

Harga dan Spesifikasi Hp Oppo R7 Lite

Harga dan Spesifikasi Hp Oppo R7 Lite - Kepopuleran Oppo R7 sebagai satu diantara smartphone Android dengan design paling baik sekarang ini, kembali dibawa Oppo waktu pasarkan Oppo R7 Lite. Smartphone ini, di desain dengan tingkat presisi tinggi yang mengusung material full metal disekujur badannya. Berbekal 48 processor polishing serta kandungan metal meraih 92. 3%, dapat dibuktikan dapat membuahkan design indah dengan cita rasa premium yang membalut body tidak tebal dengan ketebalan 6. 3 mm serta mempunyai berat enteng berbobot 147 gr. Sesaat untuk dimensi body Oppo R7 Lite sendiri mempunyai rasio perbandingan (Panjang 143 mm x lebar 71 mm x tinggi 6. 3 mm).




Kwalitas monitor smarpthone ini, tak dipengaruhi oleh harga Oppo R7 Lite yang di bandrol lebih murah dari R7 versus reguler. Pasalnya, keduanya keduanya sama dibekali monitor bertenologi Amoled yang membentang seluas 5 inchi, yang dapat pancarkan kwalitas gambar paling baik pada resolusi HD 720 x 1280 pixels. Diluar itu, monitornya juga dilindungi susunan anti gores Gorilla Glass 3 serta mempunyai kerapatan monitor meraih -294 piksel per inchi. Tetapi yang menarik dari Monitor Oppo R7 Lite, yaitu penggunaan tehnologi monitor 2. 5D yang membuahkan segi lengkung pada pinggir monitor, sehinga jadikan tepian monitor (Bezel) lebih tidak tebal.

Sahabat tidak butuh rasakan performa versus ekonomis dari Oppo R7 ini. Pasalnya, didalamnya telah ada kombinasi processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan Ram berkapasitas 2GB, dan pemrosesan grafis Adreno 405. Kombinasi komponen hardware yang digawangi processor berkecepatan 4 inti 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta 4 inti 1. 0 Ghz Cortex-A53 itu, dapat mengakomodir keperluan mulitasking serta mobile gaming yang menuntut kemampuan hardware ekstra cepat supaya terlepas dari lagging. Jadi dapat disebutkan peformanya tidak bakal tidak sama jauh dari Oppo R7 reguler yang mempunyai Ram sebesar 3GB. Untuk Lebih lengkapnya cek disini

No comments:

Post a Comment