Wednesday 10 August 2016

Spesifikasi Advan S5E Pro dan Harga

Spesifikasi Advan S5E Pro dan Harga Advan S5E Pro dibekali dengan design yang cukup cantik. Ada dalam pilihan warna hitam serta silver. Sesaat ketebalannya kurang dari 10 milimeter, jadi cukup enteng serta nyaman digenggam. Smartphone S5E Pro ini dapat dibekali monitor yang cukup luas, yaitu 5 inci. Monitor berjenis TFT kapasitif ini sudah dilengkapi dengan tehnologi multitouch. Resolusianya memanglah tidaklah terlalu bagus, cuma 480x854 pixels. Tetapi cukup nyaman di mata dalam menghadirkan gambar ataupun video.

Seperti yang sudah disinggung dimuka, Advan Vandroid S5E Pro ini dibekali dengan system operasi android KitKat serta processor dual core. Sayangnya, kemampuan RAM tak alami penambahan, masihlah sama juga dengan versus terlebih dulu, yakni sebesar 512 MB. Kemampuan memori internalnya juga masihlah sama, 4 GB dengan penambahan slot memori eksternal sampai 32 GB. Performanya cukup bisa dihandalkan, baik untuk searching, bermain game, menonto video ataupun menggerakkan multitasking.

Bidang kamera alami sebagian penambahan dibanding versus terlebih dulu. S5E Pro membawa kamera depan sebesar 2 MP serta kamera belakang sebesar 8 MP. Kamera intinya sudah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, serta HDR untuk menolong pemakai memperoleh hasil gambar yang optimal.
>>lebih lengkap tentang HP Advan Vandroid S5E Pro<<

No comments:

Post a Comment