Tuesday 16 August 2016

Vivo X7 harga dan spesifikasi

Vivo X7 Plus ada dengan mengusung monitor luas 5. 7 inci resolusi 1080 x 1920 pixels yang digabungkan dengan tehnologi monitor mutakhir Super AMOLED hingga memberi kwalitas kontras warna pada monitor lebih tajam serta lembut dimata. Diluar itu, Vivo V7 Plus juga telah jalan pada system operasi Android v5. 1 Lollipop.
Sesaat untuk sisi kamera, Vibo X7 Plus ada dengan membawa kamera paling utama 16 MP yang akan dilengkapi dengan feature mutakhir seperti phase detection autofocus. Serta untuk kamera sisi depan, Vivo X7 Plus membawa kamera 16 MP yang pastinya bakal begitu mensupport untuk selfie ataupun video call.
Begitu disayangkan smartphone Vivo X7 Plus masihlah memercayakan system operasi Android Lollipop 5. 1. Tetapi Vivo tawarkan antarmuka Funtouch OS 2. 5. 1 yang mempunyai feature Multi Window, hingga sahabat dapat menggerakkan dua aplikasi dengan cara berbarengan. Lantas ada juga baterai berkapasitas 4. 000 mAh yang dapat bisa terisi amat cepat, karena penggunaan tehnologi Fast Charging. Lebih hebatnya lagi, smartphone ini dapat meiliki feature Fingerprint Sensor yang diletakkan pada tombol home di segi depan.
>> Spesifikasi lengkap Vivo X7 Plus <<

No comments:

Post a Comment