Wednesday 10 August 2016

Advan Barca 5 S5Q Spesifikasi

Advan Barca 5 S5Q Spesifikasi Smartphone ini dibekali dengan feature display yang cukup apik, di mana ada bentangan monitor sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p sebesar 1280 x 720 pixel. Monitor Advan Barca 5 S5Q ini dilapis oleh tehnologi IPS LCD yang mempunyai tingkat kepadatan gambar sebesar 294 ppi (pixel per inci).
Sedang untuk performa dapur picu Advan Barca 5 S5Q ini ditenagai oleh processor octa-core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1. 4 Ghz yang menggandeng chipset MediaTek MT6592. Dalam mendukung performanya, processor itu di dukung dengan memori RAM memiliki ukuran 1 GB yang digabungkan dengan pengolah grafis Mali 450MP dan dimaksimalkan dengan system operasi Android v4. 4 KitKat.

Advan Barca 5 S5Q ini dapat dibekali dengan feature fotografi yang disebut satu diantara kelebihannya, di mana tersemat satu kamera dengan resolusi 8 MP yang tersetak di bagian belakangnya dengan dilengkapi feature pendukung seperti autofokus, sensor Sony Exmore RS IMX214 dengan aperture f/2. 0, serta LED Flash. Sedang untuk keperlua photo selfie anda, smartphone ini mempunyai kamera beresolusi 8 MP yang bisa dipakai juga untuk kepentingan video call.

Lebih lengkap tentang Spesifikasi dan harga Advan Barca 5 S5Q

No comments:

Post a Comment