Sunday 14 August 2016

Spesifikasi serta harga HP Strawberry S1272 Flip

Spesifikasi serta harga HP Strawberry S1272 Flip (HP Lipat) – Spesifikasi serta harga HP Samsung Strawberry S1272 Flip mempunyai SIM yang standby denga dua kartu sim, di mana dengan dilengkapi oleh monitor ponsel dengan ukuran 1. 8 inchi QVGA hingga untuk ukuran monitor yang telah ada music player dengan WAP 2. 0 pasti nya ponsel ini lebih menawan buat anda punyai.

HP Samsung Strawberry S1272 Flip sudah diluncurkan mulai sejak awal di mana menghadirkan design flip phone yang menarik, didukung dengan jaringan GSM- GSM menghadirkan gambar yang jernih tetapi sayang untuk segi kamera masihlah memakai VGA kamera. Hasil bidikan nya juga dapat di katakan jernih lantaran menghadirkan video dalam format 3GP serta MP4. Untuk agar tak jemu sebagian aplikasi juga telah ada serta ada seperti radio fm, mp3 player, whatsapp, facebook.

Dijual dengan Harga terjangkau, serta untuk ukuran ponsel yang dapat di katakan menawan serta dapat di lipat (flip) jadi ponsel ini cukup anda bayar dengan harga 200 beberapa ribu saja. HP Samsung Strawberry S1272 Flip Di kompliti dengan akses internet lewat WAP 2. 0 untuk mengakse sosial media.

Selengkapnya baca di Spesifikasi serta harga HP Strawberry S1272 Flip

No comments:

Post a Comment