Tuesday 16 August 2016

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X5Pro

Vivo X5Pro paling baru ini telah memakai tehnologi super AMOLED di bagian monitor dengan lebar 5. 2 inci jadikan penampilan dari hp ini jadi lebih riil serta begitu nyaman untuk dibawa melancong dimanapun.

Setelah itu untuk memori penyimpanan yang dipunyai oleh ponsel Vivo paling baru X5Pro ini termasuk sangatlah besar, untik memori internal saja telah disiapkan 16GB yang bisa menaruh semua data pemakai milai dari video, MP3, dan lain-lain. Sedangkn untuk memori eksternal memakai microSD sampai meraih 128GB, pemakai bakal dimanjakan dengan hadirnya RAM 2GB pada Vivo X5 Pro ini yang bikin smartphone paling baru ini merasa mudah waktu menggerakkan aplikasi berat dengan cara berbarengan.
Serta yang lebih diunggulkan lagi yaitu di bagian kamera, untuk anda yang sukai berfoto selfie kamera 13MP di bagian belakang sangat nyaman serta ditambah lagi dengan support feature autofocus, LED flash, dan lain-lain. Sedang untuk kamera depan di dukung dengan resolusi 8MP yang bisa dipakai untuk photo selfie, video call, dan lain-lain.

>> Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo X5Pro <<

No comments:

Post a Comment