Thursday 18 August 2016

Harga dan Spesifikasi VivoV1Max

Hp Vivo V1 Max mempunyai ukuran cukup tidak tebal yaitu 6. 8 inci hingga tampak lebih menawan. Rentang monitornya 5. 5 inci hingga memberi keleluasaan untuk pemakai untuk menjalankan hp ini, Resolusi standard berkwalitas HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi telah cukup memberi kejernihan optimal. Type monitorpun mengambil tehnologi IPS yang populer cukup tajam. Serta angan lupa, perlindungan monitor diberikan pada Corning Gorilla Glass 3 yang dapat dibuktikan ampuh membuat perlindungan monitor dari goresan, seandainya janganlah tergores oleh pasir saja. 

Di bagian permesinan sama persis yang ada pada Vivo Y37. Berbekal RAM 2 GB yang di dukung oleh processor tangguah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan dua inti processor Quad-core yaitu Quad-core 1. 4 GHz serta Quad-core 1. 0 GHz bikin kemampuan hp amat cepat dan stabil. Pas meskipun untuk bermain game. Daya tampung Vivo V1 Max juga cukup besar dengan kemampuan internal 16 GB serta menambahkan optimal higga 128 GB dengan microSD.

Smartphone ini memiliki berbagai macam teknologi diantaranya: Beuatifi mode yang artinya smartphone ini akan mendeteksi otomatis gender dan kemudian melakukan beberapa editan untuk memperindah hasil kamera. penasaran dengan kecanggihan lainnya? 

No comments:

Post a Comment