Sunday 7 August 2016

Review Lengkap Oppo F1 Plus Selfie Expert

Review Lengkap Oppo F1 Plus Selfie Expert - Disela peluncuran Oppo F1 di india, nyatanya pihak OPPO juga memberi tanda kalau bakal ada versus Plus dari Oppo F1 yang memiliki monitor yang lebih lebar serta spesifikasi yang Oppo F1 plus ini mempunyai sebagian keunggulan yang tidak dimiliki oleh Oppo F1 umum yaitu Sensor sisik jari yang berperan sebagai pengaman. Dan VOOC Fast Charging untuk isi daya baterai dengan lebih cepat dibanding sistem charging konvensional.

Harga Oppo F1 Plus ini sendiri pasti akan lebih mahal dari Oppo F1 umum. Tetapi kami belum dapat memberi angka yang tentu lantaran belum resmi masuk ke indonesia. Serta yang pasti Oppo F1 Plus ini bakalan lebih ” Selfie Expert ” karena kamera depan super besar 16MP yang bikin aktivitas selfie makin mengasyikan!
Nah buat kalian yang tertarik dengan versus ini. tambah baik. Beritanya Oppo F1 Plus bakal dibekali monitor 5, 5 inchi Full HD serta RAM 4GB. Harga Oppo F1 Plus bln. ini di jual di harga 5, 2 jutaan untuk harga barunya di toko on-line lazada. Sedang untuk harga sisanya ada dikisaran 4 jutaan rupiah. Silahkan cek disini

No comments:

Post a Comment