Friday 12 August 2016

Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo R7

Spesifikasi Lengkap Smartphone Oppo R7 - Baru - baru ini perusahaan yang datang dari China yaitu Oppo, beritanya sudah mengenalkan satu product paling barunya lagi yang bernama Oppo R7. Product paling baru ini dapat diberitakan bakalan jadi generasi penerus dari product R5 yang telah berhasil lebih awal dengan ketebalan cuma 4, 85 mm saja.

Perusahaan asal Tiongkok ini sudah diprediksikan bakal melakukan perbaikan dari series R5 ke R7. Seperti yang telah kita kenali, kalau design Oppo R5 begitu tidak tebal lantaran mengorbankan sebagian feature, seperti audio port 3, 5 mm dan kemampuan baterai yang terbatas. Dengan lihat kekurangan yang dihadapi R5 ini, beritanya Oppo bakalan melakukan perbaikan dengan mendatangkan kembali audio port 3, 5 mm serta kemampuan baterai yang berdaya besar melalui seri R7. Dengan hadirnya Oppo R7 ini, jadi makin kuat untuk nampak di POSTEL Indonesia.

Tidak cuma membawa perbaikan dari series R5 saja, walau demikian Oppo akan meningkatkan spesifikasi serta kemampuan pada Oppo R7 yang barusan dikenalkan oleh perusahaan Tiongkok. Momen kesempatan ini kellihatan dari segi tenaga picunya serta kamera paling utama lebih tinggi yang dipakai oleh smartphone Oppo R7. Untuk sisi depanya, product paling baru ini yang bernama Oppo R7, sudah di dukung dengan satu monitor yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 5, 2 atau 5, 5 inci yang membawa resolusi QHD 2560 x 1440 pixel dengan balutan tehnologi AMOLED. Monitor Oppo R7 ini telah terang lebih unggul dari product pendahulunya yaitu Oppo R5. Serta bahkan juga monitor Oppo R7 ini dapat sudah dilapis susunan antigores Gorilla Glass, serta sudah mengusung system operasi berbasiskan Android yang memperoleh up-date paling baru yang berantarmuka ColorOS. Cek harganya disini


No comments:

Post a Comment