Tuesday 20 September 2016

Xiaomi Mi4i Kelebihan dan Kekurangan

Xiaomi Mi4i Kelebihan dan Kekurangan -  memanglah belum lama membanjiri pasar Indonesia, tetapi kehadirannya malah bikin pelanggan membanjiri toko tidak untuk sabar coba hp buatan mereka. Satu diantara seri Mi yang pantas anda cobalah yaitu Xiaomi Mi 4i. Smartphone unggulan ini beritanya memiliki beberapa keunggulan yg tidak dipunyai oleh hp seharga tetapi tidak sama brand. Yah, meskipun menyasar kelas menengah, spesifikasi dibagian permesinan begitu handal dengan dua buah inti CPU Quad Core, alhasil kemampuan handphone makin responsif dalam memproses perintah penggunanya. Mari kita saksikan apa sajakah Spesifikasi serta Harga Xiaomi Mi 4i Paling baru dibawah.

Kehadiran Xiaomi Mi 4i di th. kehadirannya yaitu 2015 silam nyatanya jadi tujuan untuk anda yang suka memainkan games android. Pasalnya monitor milik Xiaomi Mi 4i dibekali monitor memiliki ukuran tengah sekitaran 5 inci serta berkwalitas HD. Anda bakal rasakan kenyamanan dengan monitor yang tidaklah terlalu besar maupun kecil saat menaruh dan memakainya. Harga Xiaomi Mi 4i yang menyentuh angka 3 jutaan berbuntut pada monitor tehnologi IPS LCD hingga tontonan lebih menarik serta jernih. Feature untuk segi monitor cukup komplit di mana telah siap Multitouch supaya jari anda leluasa memainkan hp berlama-lama. Ketajaman di monitor juga makin bagus lantaran kerapatan yang ada tersaji yaitu 441 ppi pixel density.

Harga Xiaomi Mi 4i memanglah menyasar kelas Mid Entry yang terlebih dulu telah ditempati oleh sebagian nama baru seumpama Lenovo Vibe P1 Turbo serta Oppo F1. Walau semasing dibekali keunggulan serta kekurangan yang tidak sama keduanya, tetapi Xiaomi Mi 4i telah termasuk juga handphone referensi HPPonsel. com dalam soal hiburan content. Hal semacam ini tak luput dari pengembangan mesin sebagai processor memprioritaskan Quad Core dua buah supaya pekerjaan handphone semakin optimal. Diluar itu memori RAM ikut menolong processor sebesar 2GB RAM. Kejernihan gambar yang tersaji juga tak kalah bagusnya lantaran GPU Adreno 405 diperankan menolong bidang penampilan.

Selengkapnya baca Xiaomi Mi4i Kelebihan dan Kekurangan

No comments:

Post a Comment