Thursday 8 September 2016

Harga Terbaru Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB Dilengkapi Fitur Hebat

Harga Terbaru Lenovo Vibe K5 Plus RAM 3 GB Dilengkapi Fitur Hebat - Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB di buat sama persis dengan versus Ram 2GB. Yg membedakan cuma kemampuan Ram serta harga nya saja. Tidak cuman itu, smartphone ini bisa punya memori internal berkapasitas 16GB yg dapat kawan akrab perluas dengan mengimbuhkan microSD. 

Lantas di sisi feature lunak, Lenovo membekalinya dengan sistim operasi Android Lollipop 5. 1 yg besar kemungkinan dapat mendaptkan up date sistim operasi ke Android Marshmallow.

Lenovo Vibe K5 Plus memercayakan kebolehan VR sebagai daya tarik pokoknya. Berbekal Ram 3GB yg terpasang didalamnya, semestinya performa smartphone ini jadi tambah baik, serta dapat mobilisasi segala konten virtual reality dengan lancar. 

Dan buat dapur picunya. Lenovo Vibe K5 Plus Ram 3GB memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yg dikombinasikan dengan processor Octa Core 64-Bit berkecepatan (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53). Lantas ada juga GPU Adreno 405 sebagai pemrosesan grafisnya. 

Setelah sahabat diberikan ulasan diatas, saya yakin anda semua menginginkan harga terbaru dari ponsel ini bukan? Nah, untuk mengetahui harga terbarunya sahabat semua bisa cek disini

No comments:

Post a Comment