Friday 9 September 2016

Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2016

Harga Oppo Find 5 Mini Terbaru 2016 - Oppo Find 5 Mini mempunyai ukuran monitor 4. 7 inci yang di desain ergonomis dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels serta kepadatan piksel meraih -234 ppi. Ukuran monitornya begitu ideal untuk kesibukan mengetik sms serta chating memakai satu tangan. Oleh oleh karena itu hp ini dimaksud versus mini dari Oppo Find 5 yang mempunyai monitor 5 inci. Sayangnya kerapatan piksel monitornya masihlah di bawah monitor Full HD punya Oppo Find 5. 

Untungnya monitor hp ini mempunyai susunan IPS Display dengan warna meraih 16 Juta, hingga gambarnya tetaplah tajam meskipun belum beresolusi HD maupun Full HD. Sayangnya, pada susunan terluarnya tak disiapkan tehnologi Gorilla Glass, hingga bakal riskan tergores jika sahabat tak memberikan screen guard. Di balik kekurangan pada bidang monitor, Oppo membayarnya dengan design tidak tebal berketebalan 7. 7 mm yang tampak premium, serta begitu nyaman dalam genggaman lantaran beratnya cuma 128 gr. 

Design premium jadi satu diantara aspek kenapa harga Oppo Find 5 Mini tetaplah di bandrol mahal, meskipun telah setahun launching kepasaran. Diluar itu, smartphonee ini dapat dibekali feature Dual Sim yang memudahkan komunikasi serta terhubung internet pada jaringan 3G HSPA dengan kecepatan download 42. 2 mbps, serta unggah 11. 5 mbps. Sesaat untuk konektivitas yang lain, telah ada Wifi, Bluetooth V4. 0, A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0.

No comments:

Post a Comment