Sunday 4 September 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Iconia One 8 B1-850 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer Iconia One 8 B1-850 Terbaru - Vendor asal Taiwan ini tawarkan Acer Iconia One 8 B1-850 dengan dua pilihan warna yakni biru serta putih, body yang membalutnya bermaterialkan plastik, jadi benar-benar lumrah apabila harga Acer Iconia One 8 B1-850 ini dibandrol dengan harga yang benar-benar terjangkau. Rancangan body nya punya dimensi panjang 214 mm selanjutnya lebar 127 mm serta dengan ketebalan menjangkau 10 mm yang sanggup di sebutkan jauh dari kesan ramping, berat dari tablet ini menjangkau 360 gr. 

Di sisi depan anda bakal dihidangkan dengan monitor seluas 8. 0 inch, kita bakal leluasa dalam menelusuri monitor itu serta bakal benar-benar bahagia selagi difungsikan buat memutar video ataupun bermain game, khususnya layarnya aan benar-benar jernih dari pojok pandang manaoun lantaran telah mengusung panel monitor berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna sebesar 16 juta warna. Monitor punya Acer Iconeia One 8 B1-850 mengusung resolusi 1280 x 800 pixels dengan kerapatan piksel sebesar 189 piksel per inch, monitor itu juga dilengkapi technologi Zero Air Gap di mana technologi itu sanggup membuang hawa di antara LCD serta panel sentuh atau touchscreen jadi kontras layarnya bakal terus optimal walaupun terkena cahaya matahari. 

Tablet yang satu ini tanpa memiliki support SIM GSM karena sepertinya diperuntukan untuk game.. cek spesifikasi selengkapnya disini

No comments:

Post a Comment