Friday 9 September 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7a RAM 2GB Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 7a RAM 2GB Terbaru - Product smartphone Oppo yang bakal kita perbincangkan sekarang ini yaitu ponsel Oppo Find 7A. Spesifikasi pada smartphone ini dijagokan mempunyai kwalitas premium yang di bandrol dengan harga yang cukup tinggi. Di bawah ini yaitu penjelasan komplit tentang spesifikasi serta harga Oppo Find 7A. 

Pertama-tama mari kita saksikan dari sisi desainnya, hp Oppo Find 7A ini mempunyai dimensi 152. 6 x 75 x 9. 2 mm dengan berat 171 gr. Resolusi monitor sebesar 1080 x 1920 pixel yang dipertunjukkan dalam monitor 5. 5 inchi dengan tehnologi IPS LCD capasitive touchscreen. Monitor ini dapat membuahkan ketajaman monitor sebesar ~401 pixel per inchi. Pada monitor juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang bakal membuat perlindungan monitor dari goresan serta debu. 

Setelah itu berpindah ke sisi dapur picunya, spesifikasi ponsel Oppo Find 7A ini memakai chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 dengan CPU Quad Core krait 400 dengan kecepatan 2. 3 GHz. Performa Oppo Find 7 ini di dukung dengan juga kemampuan RAM sebesar 2 GB. Sector penyimpanannya juga masihlah diperluas dengan memori internal yang cukup luas, yakni dengan kemampuan 16 GB, serta sisi penyimpanan ini dapat masihlah bisa diperluas dengan micro SD yang disiapkan yang mempunyai kemampuan sampai 128 GB. Hp pandai yang begitu mutakhir ini dapat memakai GPU Adreno 330.

No comments:

Post a Comment