Thursday 15 September 2016

WOOW!!! Cadenza Siap Kalahkan Semua Smartphone Android di Dunia tahun 2017

perkembangan teknologi android memang tidak ada matinya, melesat bak meteor dengan bermunculan inovasi-inovasi yang dikembangkannya. kali ini smartphone dengan kemampuan RAM 4GB, atau RAM 6GB, seluruh dapat kalah dengan smartphone yg disebut Turing Phone Cadenza. Memangnya, smartphone Cadenza ini sehebat apa sih hingga berani menundukkan seluruh smartphone Android didunia? 

Smartphone yg di buat oleh Turing Robotics Industries atau disingkat TRI ini, diklaim dapat miliki chipset Snapdragon 830. Wow, benar-benar udah ada? Sabar, dapat djelaskan satu per satu. Lantas, yg paling ramai merupakan smartphone Cadenza ini dapat tertanam RAM 12GB! Hilang ingatan men, keren banget! 

Baik, ini pembicaraannya. Chip Snapdragon 830 menjadi chipset yg dapat di keluarkan pada th. 2017 lain kesempatan. Nah, jadi peluang besarnya merupakan smartphone Cadenza ini dapat di rilis pada th. itu. Akan tetapi, Snapdragon 830 cuma dapat memberi dukungan RAM 8GB. Sebab itu, terlihat TRI dapat menyematkan dua processor utk membuatnya dapat miliki kemampuan RAM 12GB.

No comments:

Post a Comment