Friday 16 September 2016

Harga Asus Z1 Titan

Harga Asus Z1 Titan – Track record kemunculan gadget pada th. 2015 ini benar-benar sangat ketat, semua produsen gadget dengan cara ubahan meluncurkan product paling baru mereka nyaris tiap-tiap minggunya. Dari mulai gadget umum dengan harga terjangkau sampai gadget yang begitu mutakhir dengan harga mahal.

Baru – baru ini nampak satu rencana smartphone dari satu diantara produsen Asus, menurut berita yang mengedar didunia maya Asus sudah membuat satu smartphone dengan rencana smartphone monster yang ada pada seri Asusu Z1 Titan. Mengapa dimaksud smartphone monster, lantaran smartphone seri Z1 Titan ini bakal mengusung tehnologi hardware yang begitu mutakhir.

Smartphone Asus Z1 Titan memanglah masihlah cuma hanya prototipe atau sebatas gagasan saja, tetapi dari berita yang kami dapatkan didunia maya, smartphone Asus Z1 Titan bakal mengusung spesifikasi paling baik serta paling baru. Bila bakal dilengkapi spesifikasi yang gahar, lantas berapakah harga Asus Z1 Titan bakal di jual?

Lepas dari permasalahan harga Asus Z1 Titan yang bikin penasaran, Spesifikasi hp ini beritanya bakal dilengkapi dengan panel monitor Super AMOLED memiliki ukuran 5. 5 inchi. Monitor itu juga sudah mempunyai resolusi Quad HD atau setara dengan 2560 x 1440 pixel.

Dengan panel monitor Super AMOLED serta resolusi Quad HD dan mempunyai kepadatan monitor meraih 534 ppi, jadi spesifikasi monitor pada hp ini adalah monitor paling mutakhir diantara smartphone yang ada. Terlebih beritanya monitor itu akan dilapis pelindung monitor Corning Gorilla Glass 5.

Konektifitas Berkualitas serta Internet Ngebut
Berlebel smartphone monster pastinya harga Asus Z1 Titan akan cukup mahal, lantas untuk spesifikasi pada bidang konektifitas beritanya sudah dilengkapi dengan komponen yang mutakhir. Posel dari Asus yang masihlah adalah gagasan ini sudah dilengkapi dengan USB Tipe-C.

Diluar itu ada juga feature konektifitas yang lain yakni wi-fi, GPS, infrared port, NFC, serta ada juga feature dual sim untuk mempermudah dalam berkomunikasi. Sedang untuk koneksi internet pasti bakal dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Cat 6 dengan kecepatan meraih 300 mbps untuk download serta 50 mbps yang ditujukan unggah.

Selengkapnya Harga Asus Z1 Titan

No comments:

Post a Comment