Wednesday 7 September 2016

Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot terbaru

Spesifikasi dan Harga Vivo Xshot terbaru - Diantara satu product smartphone yg diperkenalkannya merupakan Vivo Xshot yg dapat mengusung feature kamera dengan technologi tinggi di kelas high-end. Seperti apakah kekurangan serta kelebihan dari smartphone ini? Simak review sedetilnya dibawah berikut ini.
Vivo Xshot datang dengan bentangan monitor sentuh mempunyai ukuran 5. 2 inci yg miliki resolusi sebesar 1. 920 x 1. 080 piksel. Monitor itu dibalut dengan technologi IPS (In-plane Switching) dengan tingkat kerapatan monitor menggapai 424 ppi (piksel per inch)

Performa dapur picu dari Vivo Xshot ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 dengan menggandeng processor mutahir yg dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB utk membuahkan performa yg optimal. Tidak hanya itu, smartphone ini memanfaatkan sistim operasi Android versus 4. 3 Jelly Bean

kameranya yg miliki resolusi sebesar 13 MP yg dilengkapi dengan feature pendukungnya seperti aperture f/1. 8, sensor Sony yg miliki kapabilitas optical image stabilization, dan dual tone LED flash. kamera itu bisa juga merekam satu buah video dengan mutu 4K. Vivo Xshot juga dibekali dengan kamera depan yg mampu memanjakan anda kala laksanakan poto selfie dengan resolusi 8 MP yg mampu dimanfaatkan juga utk laksanakan video call.

Spesifikasi Lengkap dan Harga terbaru Vivo Xshot

No comments:

Post a Comment