Friday 9 September 2016

Apa sih Baterai removable dan Non-removable?

Apa sih Baterai removable dan Non-removable? - Baterai memiliki bahan basic Li-Po ini condong bebas dalam cara pengisiannya. Kita bebas lakukan charging pada kemampuan baterai berapapun, tak perlu menanti sampai baterai lemah atau habis. Diluar itu baterai non-removable memiliki bahan basic Li-Po ini lebih akurat serta tak perlu lakukan kalibrasi baterai untuk menghadirkan kapaitas baterainya pada system. 

Kelebihan memakai baterai non-removable bukan sekedar hingga disitu nyatanya. Dibanding dengan baterai yang gampang dibongkar gunakan, Baterai non-removable nyatanya diklaim dapat bertahan 2 x lipat lebih lama. Bila baterai removable bisa bertahan sampai setahun sampai nampak sinyal tanda baterai melemah, baterai dengan bahan basic Li-Po ini dapat bertahan sampai dua th. sampai nampak sinyal tanda baterai mulai lemah. 

Sahabat semua pastinya sudah familiar dengan istilah baterai removable dan removable. Memang teknologi baterai di ponsel yang terkini kebanyakan menggunakan baterai Non-removable. pastinya sahabat ingin mengetahui kan lebih detailnya seperti apa. Saya merekomendasika sahabat untuk membaca artikel ini. 

No comments:

Post a Comment