Friday 16 September 2016

Mengenali Smartphone yang Terkena Malware atau Virus

Ciri-ciri Ponsel Terkena Virus - beginilah dunia ponsel yang terus dihantui oleh virus-virus yang diciptakan. Dan kehadiran virus ini seperti parasit yang sangat merugikan. Namun kiranya kita semua tidak bisa mengenggap tidak ada keberadaanya. Makanya diperlukan pengetahuan mengenai ciri-ciri yang ditunjukan ponsel ketika terjangkiti virus.

Smartpone yang paling banyak difungsikan waktu ini yaitu samrtphone android. Sama juga dengan suatu computer, kadang waktu smartphone ini dapat kan alami gannguan. Ganguan di sini dapat dibedakan jadi 2 yakni hardware ataupun software. Seandainya gangguannya lantaran hardware jadi telah tentunya ke teknisi buat memperbaikinya.

Nah lantas bagaimana apabila yang memicu dari problem telpon seluler anda yaitu software, bermakna smartphone anda lagi terjangkit suatu virus. Gak tahu virus mematikan atau tak. Selanjutnya apakah virus di smartphone ini beresiko? Jawabannya jangan sampai dipandang sebelah mata lantaran tentu saja kemampuan dari smartphone anda bakal jadi lambat. Selanjutnya bagaimana kita kenal seandainya smartphone kita lagi terjangkit virus atau tak?

No comments:

Post a Comment