Monday 10 October 2016

Motorola Moto G4 Plus Smartphone perpaduan Lenovo dan Motorola

Harga dan Spesifikasi lengkap Moto G4 Plus - adalah smartphone paling baru yang di produksi Lenovo sesudah mereka meniadakan nama Motorola dari dunia smartphone. Akuisi yang dikerjakan Lenovo pada Motorola, bikin Lenovo menjadikan satu brand smartphone Motorola dengan product bikinannya. Walau bagaimanapun, Lenovo tetaplah mempertahanan nama Moto serta Logo M sebagai ciri khasnya.

Smartphone ini adalah seri paling tinggi dari keluarga Moto G4, lantaran Lenovo juga pasarkan Moto G4 Play serta Moto G4 versus standard yang di jual dengan harga lebih murah. Lenovo Moto G4 Plus tawarkan feature fingeprint sensor yang tidak dipunyai ke-2 seri yang lain.

Namun terlebih dulu, mari kita simak spesifikasi Moto G4 serta G4 Plus lebih dulu. Ke-2 hp mempunyai monitor 5, 5 inci resolusi Full HD 1080p. Hal semacam ini jadi perkembangan dari versus seri G th. 2015 yang mempunyai monitor 5 inci serta resolusi 720p.

Dari segi spesifikasinya, Moto G4 serta G4 Plus mempunyai hardware yang sama, yaitu chipset Snapdragon 617 dengan processor octa-core dipasangkan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan 16 GB, atau RAM 3 GB dengan penyimpanan 32 GB.

Moto G4 serta G4 Plus mempunyai kemampuan baterai yang semakin besar dibanding seri G4 Play, yaitu 3. 000 mAh dengan manfaat TurboPower untuk isi lagi daya dengan cara cepat.

Motorola Moto G4 Play sendiri jadi product hp termurah dari ketiganya, dengan spesifikasi monitor 5 inci 720p, chipset Snapdragon 410 serta baterai 2. 800 mAh, serupa dengan spesifikasi Moto G th. lantas, cuma kemampuan baterainya saja yang ditambah.

No comments:

Post a Comment