Monday 10 October 2016

ini dia penampakan smartphone Samsung Lipat Veyron SM W2017

Produksi smartphone Flip memanglah selalu bergulir th. ini ditandai dengan launching nya Samsung Galaxy Folder 2. Seri Flip yang dihidangkan Samsung ini mengusung spesifikasi entry level hingga memuaskan untuk dipunyai. Gabungan pada design yang unik serta sisi spesifikasi mumpuni pastinya jadi daya tarik sendiri untuk sebagian customer.

Ditulis dari PhoneArena (19/9/2016) gambar riil serta spesifikasi seri paling baru Samsung Veyron SM-W2017 pada akhirnya nampak. Pastinya Samsung Veyron SM-W2017 tawarkan nostalgia seperti hp flip zaman dulu. Dari gambar berikut ini tampak dengan terang body berwarna Gold yang menawan serta elegan. Yang menarik yaitu sajian 2 buah monitor yang dihidangkan tidak sama.

Dua buah monitor yang dipunyai Samsung Veyron SM-W2017 keduanya sama mengusung bentang 4. 2 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Setup monitor di bagian dalam dibarengi dengan tombol fisik monitor nya hp flip umum sedang sisi luar cuma monitor saja. Panel monitor yang digunakan yaitu Super AMOLED jadi segi penampilan tambah lebih smooth serta detil.

Spesifikasi paling utama Samsung Veyron SM-W2017 di dukung oleh chipset Snapdragon 820 dipadukan dengan processor quad-core di mana banyak digunakan smartphone flagship saat saat ini. Performa gaming yang dihidangkan juga mantap lantaran di dukung GPU Adreno 530.

Selengkapnya lihat DISINI

No comments:

Post a Comment