Sunday 2 October 2016

HP Bisa Power Bank Brandcode B5

HP Bisa Power Bank Brandcode B5 adalah satu diantara HP yang bisa kita andalkan untuk powerbank biasanya. HP Brandcode B5 ini membawakan sebagian spesifikasi standar serta di jual dengan harga yang demikian murah dibawah 500ribuan. Smartphone unik ini bisa dipasang dengan 3 kartu SIM GSM serta mempunyai antena yang berperan untuk mencari tanda yang tambah baik lagi.

Dari desainnya saja memang Spesifikasi Brandcode B5 ini mempunyai penampilan yang unik degan keypad numbering bukanlah qwerty. Penasaran dengan Brandcode B5 ini? Tersebut review spesifikasi serta harga Brandcode B5 yang bakal kami berikanlah.

Untuk spesifikasinya, Brandcode B5 ini mempunyai feature kamera LED Flash yang juga dipunyai HP Android biasanya. Smartphone yang dapat dipakai sebagai powerbank ini dapat mempunyai beberapa feature yang komplit yang bisa kalian gunakan.

Feature yang ada pada HP Brandcode B5 ini adalah Audio, Video Player, Video Recording, Earphone jack 3. 5 serta ada Bluetooth untuk transfer data apasaja. Terkecuali kamera, HP murah 300ribuan ini dapat mempunyai aplikasi bawaan media sosial seperti Facebook serta aplikasi pengirim e-mail yaitu Gmail.

Untuk memorinya, Smartphone murah paling baru ini dibekali dengan kemampuan memori card sampai berkapasitas 8 GB yang dapat kalian pakai. Oh iya, ada pula feature BIG Torch Light serta feature FM Radio, MP3 Player serta MP4.

Selengkapnya baca HP Bisa Power Bank Brandcode B5

No comments:

Post a Comment