Wednesday 7 December 2016

Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000, HP Powerbank Kuat 1 Bulan Tanpa Di Charge

Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000 - Halo sahabat duniagejet, kembali pada kami ada di dalam kebiasaan Anda sekalian membawa sebagian info baru mengenai dunia gadget paling baru. Untuk Anda yang telah membaca artikel kami terlebih dulu yang mengulas Ponsel Nexcom Mars mungkin saja telah tak asing lagi dengan ponsel yang unik serta dapat jadi powerbank. Kesempatan ini kami bakal mengulas ponsel sama namun tidak sama merk serta fiturnya yang agak tidak sama yakni Prince 9000, apa saja hal yang tidak sama dari hape yan satu ini? Mari kita teruskan saja review kita kesempatan ini.

Pertama-tama kita kenalan terlebih dulu dengan ponsel Prince ini, Di buat serta di produksi di China atau yang saat ini lebih popular dengan arti Tiongkok ini masuk dalam kelas Ponsel bukannya Smartphone serta memiliki ketahanan tinggi dan begitu pas dipakai di indoor ataupun outdoor dengan penampilan seperti ponsel jaman dulu membuatnya tampak antik serta menawan juga ringkas dalam penggunaannya.



Mungkin saja di antara Anda ada yang bertanya-tanya benarkah ponsel ini dapat kuat tak dicharge sepanjang satu bulan penuh? Apakah ini hanya satu iklan yang bombastis untuk menarik ketertarikan konsumen saja atau mungkin memang sungguh-sungguh seperti itu ada? Kami juga alami hal sama, tetapi sesudah kami lihat spesifikasinya serta lihat review di situs lain, kmi jadi meyakini kalau judul yang kami gunakan untuk artikel kesempatan ini bisa dipertanggungjawabkan.

Kenapa dapat hingga satu bulan serta tanpa ada dicharge yaitu pertanyaan yang pasti saat ini ada dipikiran Anda. Jawabannya yaitu karena ponsel ii memiliki daya baterai yang begitu besar serta dapat dipakai dengan cara aktif sepanjang 4-5 hari serta dapat standby sepanjang 1 bln.. Seandainya ditempat tinggal Anda masihlah kesulitasn supply listrik, ponsel ini spertinya bakal begitu pas digunakan. Mengenai feature apa sajakah yang ada didalam ponsel Prince 9000 ini kita bakal kupas selesai hingga jeroannya.

No comments:

Post a Comment