Monday 28 November 2016

Harga Asiafone AF79 HP Android Murah

Harga dan Spesifikasi Asiafone AF79 Murah, Persaingan Smartphone kelas menengah ke bawah ini di market saat ini makin seru, dengan hadirnya kompetitor baru yang diberi nama Asiafone AF79 yang begitu memumpuni di kelasnya. Yang saat ini lagi banyak di perbincangkan, di karenakan dengan berbekal spesifikasi serta feature yang menarik, terkecuali dengan support feature yang menarik smartphone ini jadi satu diantara jalan keluar buat anda, yang menginginkan mempunyai smartphone dengan harga terjangkau tetapi mempunyai spesifikasi yang tangguh, Asiafone ini dibandrol dengan harga 375 beberapa ribu saja. hingga begitu pas dengan kantong anda yg tidak demikian kuras tabungan banyak.

Dengan bermodal duit sebesar 375 ribu saja, anda telah dapat membawa pulang satu buah smartphone mutakhir. Anda tak perlu cemas, walaupun juga dibandrol dengan harga terjangkau, smartphone ini tak terlihat seperti smartphone murahan. Smartphone ini mempunyai design yang nyaris sama juga dengan pendahulunya adalah Asiafone AF77, yang mempunyai body menawan serta mempunyai empat juru yang agak membulat, hingga bakal mempermudah anda di waktu memasukannya kedalam saku celana atau pakaian.

Terkecuali bodynya yang menawan, smartphone ini mempunyai ukuran serta lebar 116 x 61. 8 x 11. 5 mm, yang sudah di ukur dengan genggaman tangan anda, hingga di waktu pemakaiannya bakal begitu cocok di genggaman anda, untuk bobotnya sendiri Asiafone AF79 ini mempunyai bobot yang lumayan enteng hingga di waktu anda memakai kurun waktu yang lama bakal merasa nyaman tak pegal saat pemakaian. Untuk lebih detilnya lagi anda dapat lihat spesifikasi komplitnya berikut ini.

Harga Serta Spesifikasi Asiafone AF79

Monitor
Dari sisi Monitornya sendiri Smartphone ini memakai Monitor type TFT capacitive touchscreen yang mempunyai teknologi mutakhir, Monitor ini sendiri mempunyai resolusi 320 x 480 pixels (HVGA) serta memiliki kerapatan sampai 160 dpi, hingga gambar yang di hasilkan begitu jernih, serta membuahkan warna yg tidak sirna, untuk ukuran Monitornya sendiri 3. 5 inches. Dengan ukuran yg tidak demikian besar, smartphone ini kurang pas untuk bermain game di karenakan ukuran Monitor yang kecil.

Kamera
Untuk anda yang suka berfoto, Asiafone AF79 ini di kompliti dengan kamera belakang yang mempunyai ukuran lensa, 2 MP yang di kompliti dengan LED Flash, yang bakal mempermudah anda di waktu mengambil gambar ditempat yang kurang pencahayaan atau di saat malam hari, hingga gambar yang di hasilkan cukup jernih.

Processor/OS
Untuk dapur picunya sendiri Asiafone AF79 ini telah memakai System Operasi Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) yang memiliki processor
Dual Core, Cortex A5 serta mempunyai kecepatan 1 GHZ. Serta ke-2 System Operasinya juga di satukan agar menghasilakan performa yang mengagumkan yang bakal menyamankan anda di waktu penggunaan.

Memori
Smartphone ini mempunyai sebagian ruangan penyimpanan dengan cara terpisah salah satunya. Memori RAM yang mempunyai kemampuan penyimpanan 256 MB serta memori Internal yang mempunyai ruangan penyimpanan 256 MB. Ke-2 ruangan penyimpanan tersebut di gabungkan hingga membuahkan ruangan yang semakin besar dari mulanya, meskipun membuahkan ruangan yang lumayan lega dari sebelumya, tetap harus tak dapat menggerakkan bebrapa aplikasi yang mempunyai ukuran besar, cuma dapat menggerakkan aplikasi ber ukuran kecil saja.

SIM Card
Asiafone AF79 ini mempunyai SIM ganda. Hingga anda dapat memiliki dua nomer yang aktif, diluar itu juga anda dapat memakai nomer itu dengan cara berbarengan, serta tak perlu mematikan atau membongkar hp anda, untuk jaringan SIM satunya sendiri telah tercatat dengan jaringan 3G yang memiliki koneksi cukup cepat, serta untuk SIM duanya sendiri didukung dengan jaringan EDGE yg tidak kalah cepatnya dengan jaringan satu tadi. Untuk lebih detilnya lagi anda dapat membaca spesifikasi komplit berikut ini.

Harga Smartphone Asiafone AF79
Harga barunya sendiri dibandrol dengan harga Rp 375. 000
Sedang harga secondnya sendiri dibandrol dengan harga Rp -

Smartphone ini seperti penjelasan diatas, mempunyai feature fitur yang menarik, salah satunya Radio FM, untuk dengarkan lagu serta saluran yang paling disayangi anda, ada pula bila anda suka mengedit photo atau video, smartphone ini menyuguhkan anda dengan editor photo serta video serta banyak feature menarik yang lain. mudah-mudahan hari-hari anda mengasyikkan berbarengan Asiafone AF79. Mudah-mudahan kajian spesifikasi smartphone Asiafone AF79 kesempatan ini dapat berguna untuk anda. Terimakasih serta hingga berjumpa kembali.

No comments:

Post a Comment