Sunday 16 October 2016

Harga dan Spesifikasi Ulefone Power Woden Terbaru

Ulefone Power jadi satu diantara phablet 4G paling baik di kelas menengah kebawah. Terkecuali memercayakan harga jual terjangkau, phablet ini sudah dibekali baterai berdaya 6. 200 mah serta support spesifikasi hardware mutakhir yang membuatnya layak kita pinang. Untuk spesifikasinya sendiri, Ulefone Power ditenagai processor Octa Core 1. 5 Ghz 64-Bit dengan chipset Mediatek MTK6753 yang di dukung pemrosesan grafis Mali T720, dan mempunyai Ram LPDDR3 berkapasitas 3GB.

Hadirnya baterai berkapasitasi 6. 200 mah jadi keunggulan paling utama smartphone Ulefone Power. Ditulis dari situs resmi ulefone. com, menyampaikan kalau baterai itu mempunyai saat bicara meraih 63 Jam, serta saat standby sampai 75 hari. Sesaat untuk penggunaan normal, Ulefone Power dapat digunakan sepanjang 4 hari nonstop. Menariknya lagi, smartphone ini sudah dilengkapi tehnologi Quick Charge yang dapat isi baterai 6. 200 mah kurun waktu 90 hingga 120 menit.

Tidak cuma tawarkan baterai monster, smartphone ini dapat tawarkan monitor mutakhir yang di dukung tehnologi monitor lengkung 2. 5D serta susunan kaca Corning Gorilla Glass 3. Mengenai ukuran monitornya mempunyai bentang 5. 5 inci dengan paparan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) yang dapat menghasilka monitor super tajam, dengan kepadatan 401 ppi, dan kedalaman warna meraih 16 juta. Tidak ketinggal, frame memiliki bahan metal serta cover belakang berwarna, dark blue, silver white, serta wooden, bakal memberi kesan premium phablet ini.

Baca Selengkapnya Harga dan Spesifikasi Ulefone Power Woden 

No comments:

Post a Comment